Rental & Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Rental & Sewa Mobil Banyuwangi Murah. Banyuwangi merupakan destinasi pariwisata dan bisnis. Banyak orang mengunjungi kota ini untuk berlibur dan menikmati alam yang menawan. Sewa mobil Banyuwangi memudahkan Anda untuk menjelajahi Banyuwangi dengan leluasa ditemani sopir yang berpengalaman dan memahami seluk beluk kota Banyuwangi.
Rental & Sewa Mobil Banyuwangi Murah hanya di IsunOsing yang memberikan pilihan lengkap dan harga bersahabat. Hubungi IsunOsing untuk menemukan mobil sewa sesuai keinginan Anda dalam menemani perjalanan Anda menjelajah kota yang dijuluki Sunrise of Java ini.

MOBILTIPE MOBILHARGA /HariJUMLAH KURSISOPIRBOOKING
All New AvanzaMini MPVRp. 450.000,-6PESAN
Suzuki ErtigaMini MPVRp. 450.000,-6PESAN
New XeniaMini MPVRp. 450.000,-6PESAN
APVMini MPVRp. 450.000,-6PESAN
Innova RebornMPVRp. 650.000,-6PESAN
Elf (short) + BBMMinibusRp. 1.100.000,-12PESAN
Elf (long) + BBMMinibusRp. 1.200.000,-15PESAN
HiAce + BBMMinibusRp. 1.300.000,-15PESAN
L300 + BBMMinibusRp. 750.000,-8PESAN

Ketentuan Umum Rental & Sewa Mobil Banyuwangi Murah

Inclusions

  • Penggunaan Area Banyuwangi
  • Minibus sudah termasuk BBM untuk wilayah dalam Kabupaten Banyuwangi

Exclusions

  • Bensin, parkir, Tol, uang  makan sopir, tiket masuk tempat pariwisata, dan tips
  • Biaya akomodasi sopir selama bepergian luar kota
  • Akan dikenakan akomodasi penginapan sopir, jika bepergian luar kota Banyuwangi atau  perjalanan lebih dari 24 Jam di luar kota Banyuwangi
  • Penggunaan luar kota Banyuwangi, biaya tambahan mungkin berlaku

Lokasi Jemput

Gratis penjemputan dan pengantaran di area berikut :

  • Dalam kota Banyuwangi
  • Bandara Blimbingsari, Stasiun KA Karangasem / Banyuwangi Baru / Pelabuhan Ketapang

Syarat dan Ketentuan Lain

  • Bensin: Isi bensin sesuai kebutuhan perjalanan Anda, mohon kembalikan mobil dengan volume bensin yang sama dengan saat penjemputan
  • BBM minibus include s/d zona 1 (Kawah Ijen, Kalibaru, Teluk Ijo, Pulau Merah, Baluran, Alas Purwo, Samir Rafting, Pelabuhan jangkar), di luar zona 1 adalah tanggung jawab penyewa. Keculai ada kesepakatan terlebih dahulu
  • Makan Sopir: Biaya makan sopir akan dikenakan langsung sebesar Rp. 50.000/hari. Mohon dibayar langsung ke sopir
  • Akomodasi Sopir: Biaya ini akan dikenakan untuk ongkos penginapan sopir jika Anda bepergian ke luar kota. Biaya Akomodasi Sopir mulai dari Rp. 100.000/Malam. Mohon dibayar langsung ke sopir
  • Overtime: Biaya Overtime akan dikenakan jika durasi rental melebihi jam yang ditentukan. Biaya Overtime mulai dari Rp. 25.000/Jam. Mohon dibayar langsung ke sopir
  • Tip: Tidak diwajibkan, namun merupakan cara berterima kasih kepada sopir untuk pelayanan yang baik

Tentang Banyuwangi

Banyuwangi berperan sebagai sebuah kabupaten sekaligus kota di Provinsi Jawa Timur. Kota ini terletak di ujung timur Pulau Jawa sehingga populer sebagai penghubung Pulau Jawa dengan Pulau Bali, melalui Pelabuhan Ketapang.

Kabupaten Banyuwangi memiliki luas mencapai 5.782,50 km2. Ukuran yang terbilang melebihi luas Pulau Bali tersebut menjadikan kabupaten ini sebagai yang terluas di Pulau Jawa. Penampakan dataran rendah dan pegunungan adalah bentangan alam yang paling mendominasi Banyuwangi. Oleh karena itulah, daerah ini begitu menyegarkan dan tenang sehingga sangat populer untuk wisata relaksasi dan destinasi pensiunan.

Luasnya kawasan Banyuwangi dapat Anda taklukan dengan sewa mobil Banyuwangi. Layanan sewa mobil dengan sopir berpengalaman menjanjikan pengalaman perjalanan yang lebih leluasa dan aman selama Anda di sini. Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah meniti berbagai pantai cantik hingga cagar alam di Banyuwangi meski dalam waktu yang terbatas.

Waktu Terbaik Mengunjungi Banyuwangi

Jangan sampai kunjungan Anda di Banyuwangi berantakan karena salah memilih waktu perjalanan. Untuk itu, simaklah beberapa catatan penting berikut sebelum mulai merencanakan perjalanan berikutnya.

  • Bagi Anda yang penasaran ingin menjajal keseruan berselancar di Pantai Plengkung, lakukanlah perjalanan di bulan April – September karena ombak saat itu bisa mencapai ketinggian 6 – 8 meter.
  • Banyuwangi tercatat beriklim tropis dengan curah hujan rata-rata 1.602 mm. Mengingat destinasi kota ini banyak yang berbentuk alam terbuka, maka saat terbaik ke Banyuwangi adalah musim kering, yakni sepanjang bulan Juli – Oktober.
  • Banyuwangi terkenal sebagai Kota Festival. Kota ini memiliki pegelaran karnaval busana tahunan bernama Banyuwangi Ethno Carnival. Apabila Anda tertarik untuk melihat kemeriahan tersebut dan mengakrabi ragam kebudayaan Banyuwangi, datanglah ke kota ini antara awal September, pertengahan atau akhir Oktober dan November. Anda bisa mengecek jadwal festival tersebut di situs resmi pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk mengetahui waktu pastinya.

Destinasi Populer di Banyuwangi

Beberapa orang menganggap Banyuwangi sebagai kota transit dari Jawa ke Bali, atau sebaliknya. Padahal, kota ini menyimpan pesona wisata yang tak kalah menawan dari Pulau Dewata maupun kota-kota lain di Pulau Jawa. Beberapa destinasi wisatanya bahkan sudah berhasil mengantongi popularitas hingga ke kancah internasional. Silakan Anda sewa mobil Banyuwangi dan kunjungi tempat terpopuler berikut untuk membuktikannya sendiri.

Taman Nasional Baluran

Taman nasional yang terletak di Desa Wonorejo ini memiliki julukan Little Africa (Afrika Kecil). Pasalnya, taman seluas 25.000 hektar ini menampilkan pesona padang sabana yang memang identik dengan Afrika. Pada padang sabana terluas di Indonesia tersebut, terdapat banyak satwa eksotis yang hidup dengan bebas, seperti banteng, rusa, burung merak, dan monyet. Selain menyaksikan kehidupan liar satwa-satwa eksotis, banyak pula wisatawan yang sering memenuhi kawasan ini untuk melihat pemandangan matahari terbit terbaik Banyuwangi.

Pantai Plengkung

Nama pantai ini berasal dari bentuk pulaunya yang “melengkung”. Jika dilihat dari atas, lengkungan tersebut membentuk huruf G. Karena itu pulalah, turis asing rata-rata lebih mengenal Pantai Plengkung sebagai “G-Land”. Pantai yang menyimpan ombak menantang ini meraih popularitas internasional karena banyaknya peselancar dunia yang penasaran ingin menaklukkan ombak ganasnya. Tak harus berselancar, pengunjung tetap bisa menikmati Pantai Plengkung dengan cara asyik lain, seperti memancing, berenang di tepian, snorkeling, berjemur, maupun bersepeda.

Waduk Sidodadi

Waduk Sidodadi sebenarnya adalah sebuah kawasan pengairan perkebunan tebu milik PTPN XIII. Pesona alam yang mengelilinginya ternyata membuat tempat ini begitu menarik sebagai sebuah destinasi wisata. Oleh karena itu, pihak pengelola akhirnya meresmikan tempat ini sebagai objek wisata dengan taman bunga dan perahu kayuh sebagai atraksi utama. Rekreasi di Waduk Sidodadi terbilang sangat lengkap dan cocok untuk segala usia. Anda bisa mengajak keluarga berkeliling waduk naik perahu, menjajal wahana luncur gantung yang menyeberangi waduk, menyewa ATV, hingga menjelajahi kebun buah.

Pantai Teluk Ijo

Turut populer dengan nama “Green Bay”, pantai cantik ini menawarkan keindahan alam bahari yang bersembunyi di balik tebing. Panorama pantai ini begitu indah dengan air yang menyemburatkan warna hijau bening karena banyaknya alga hijau di dasar laut. Pasir putih yang halus, tebing batu yang eksotis, serta air terjun setinggi delapan meter turut menjadi pemandangan bak surga yang selalu membuat wisatawan dari berbagai daerah rela menempuh perjalanan panjang untuk bisa singgah ke sini. Beberapa kegiatan favorit di pantai ini adalah berenang, snorkeling, menyelam, dan berperahu.

Songgon Rafting

Wisata penuh tantangan ini mengajak Anda menaklukkan derasnya jeram Sungai Badeng dengan perahu karet. Wahana yang menegangkan ini sangat cocok Anda nikmati bersama teman-teman atau keluarga. Songgon Rafting dapat Anda temukan di kaki Gunung Raung, tepatnya di kawasan Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon. Untuk menikmatinya, Anda bisa pesan Paket Songgon Rafting dari berbagai operator wisata petualangan yang kini sudah semakin banyak di Banyuwangi.